petersaysdenim

3 merek baju distro buatan indonesia yang terkenal


ok friends , kali ini saya akan menampilkan 3 baju distro buatan indonesia yang terkenal , salah satunya adalah skaters, baju yang asli buatan orang bandung ini sudah terkenal di seluruh indonesia dan di negara-negara tetangga. buat para pencinta baju distro jangan ngiler ya untuk melihatnya………….. Langsung saja?

1. Peter says Denim (PSD)

PSD adalah sebuah brand celana jeans asal bandung yang sangat fenomenal. sejak awal meluncurkan produknya pada tahun 2008 , PSD langsung dapat menembus pasar mancanegara. PSD banyak mengendorse band-band internasional maupun local beralian rock ,misalnya  saja silverstain asal canada, august Burns red dari amerika, Not called jinx asal jerman, dan masih banyak lagi, sementara itu ada juga supermen is dead, St. loco, Rocket Rockers, dll. karena itu  merek PSD sering disandingkan dengan merek-merek kelas dunia seperti Gibson,Fender,Peavey,Volcom,Macbeth,dll.

2. Skaters For Hardcore Riders

lah, ini dia kaos yang paling saya gemari, dan saya juga mengoleksinya dengan jumlah banyak. Skaters di dirikan pada tahun 1992 dengan bussines core berupa tas, baju/kaos, aksesoris yang dibutuhkan anak-anak muda untuk kegiatan olahraga skateboard dengan dipadukan oleh gaya berpakaian ‘street wear look’.  Pada awalnya didirikan SKATERS forhardcoreriders , masih merupakan home industri. Namun demikian, seiring berjalannya waktu dan peningkatan kualitas seluruh komponen industri, seperti informasi management, sumber daya manusia, serta di dukung oleh Information Tecknology, maka pada saat ini SKATERS forhardcoreriders terus berusaha untuk menjadikan produknya, sebagai market leader di bidang ‘main street wear’.

3. crooz

Didirikan pada tahun 2003 oleh Max dan Ariana yang memiliki kecintaan yang besar terhadap fashion dan musik, dengan ethos DIY ( do it yourself ) mereka mulai membuat apparel yg awalnya hanya dijual kepada teman teman dekat saja, karena kualitas produk yg mereka buat saat itu dirasakan “berbeda” produk CROOZ menjadi sering dipesan oleh orang orang lain juga. Seiring berjalannya waktu Brand crooz sudah mulai dikenal orang meskipun tidak banyak. Pada tahun 2005 akhirnya mereka memutuskan untuk membuat concept outlet sebuah konsep toko yang belum populer pada saat itu. Berisikan produk apparel, rilisan CD dan merchandise band lokal berkualitas toko CROOZ mulai dikenal di Jakarta sebagai tempat utk mencari barang barang “indie” yang jarang ditemui di tempat tempat lain.Sebagai brand urban dengan konsep cutting edge CROOZ memiliki konsumen tersendiri, tidak banyak namun sangat loyal dan bangga disebabkan adanya hubungan komunikasi yang terjaga antara CROOZ dan konsumen secara tidak langsung menjadi mutualisme dimana konsumen membutuhkan sesuatu yang bisa mereprentasikan konsep cutting edge dan CROOZ hadir sebagai produsen yang tetap setia pada jalurnya. konsep ini juga diaplikasikan oleh CROOZ di beberapa negara di asia tenggara, terbukti brand CROOZ pada tahun 2011 ini sudah memiliki cabang di negara negara tetangga seperti Malaysia, Singapore dan Philippina.

Gimana gan, tertarik untuk membeli, ???????????????????

About these ads

5 comments on “3 merek baju distro buatan indonesia yang terkenal

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s