Asal Mula Fingerboard (Tech Deck)


Asal Mula Fingerboard (Tech Deck)

Asal Mula Fingerboard (Tech Deck) – fingerboard atau Finger-Skateboard adalah skateboard lengkap dengan roda bergerak, grafis dan truk. nada A adalah 96 mm panjang atau lebih lama, dan dapat memiliki berbagai ukuran lebar seperti 26mm (biasa), 28mm (lebar), dan 29mm dan sampai (ekstra lebar). Ada minis 57mm dan 96mm reguler dan trik mobil boards.Skateboarding dapat dilakukan dengan menggunakan jari, bukan kaki. Kebanyakan trik dilakukan pada sebuah fingerboard adalah sama dengan orang lakukan pada skateboard. Lance Mountain membantu mengembangkan fingerboarding sebagai hobi di akhir 1970-an dan menulis sebuah artikel tentang bagaimana membuat fingerboards di majalah skateboarding Transworld di tahun 1985. Meskipun fingerboarding adalah hal baru selama bertahun-tahun, mereka menjadi mainan ditagih sebagai produsen skateboard menyadari potensial untuk merek produk dan keuntungan mulai di tahun 1990-an. Fingerboards sekarang tersedia sebagai mainan baru mahal serta koleksi high-end, lengkap dengan aksesoris satu akan menemukan yang digunakan dengan standar-ukuran skateboard. Fingerboards juga digunakan oleh pemain skateboard sebagai model 3-D alat bantu visual untuk memahami potensi trik dan manuver; banyak pengguna membuat video untuk mendokumentasikan upaya mereka.

Serupa dengan fingerboarding, handboarding adalah versi scaled-down dari skateboard yang mengendalikan pengguna dengan tangan mereka bukan jari saja, sedangkan jari snowboarding menggunakan versi miniatur sebuah snowboard.

Asal Mula Fingerboard (Tech Deck)

Fingerboards pertama kali dibuat sebagai mainan buatan sendiri di tahun 1970 dan kemudian menjadi sebuah hal baru melekat pada gantungan kunci di toko-toko skate (tetapi juga disebutkan sebagai model untuk skateboard) Dalam dokumenter 1985 “Masa Depan primitif” sebuah nada adalah buatan sendiri. dikendarai di wastafel, beberapa menganggap ini rekaman nada awal yang tersedia untuk melihat masyarakat. The fingerboard buatan sendiri dibangun dari kardus, pengaduk kopi, dan Hot Wheels as [1 Fingerboards] telah menjadi bagian perifer dari industri skateboarding sejak akhir 1980-an dan pada awalnya dipasarkan sebagai gantungan kunci.. Meskipun hampir “rideable,” mereka telah diperbaiki oleh Tech Deck merek yang menghasilkan massa “rideable” skateboard miniatur. hiburan pertama berlisensi fingerboards diperkenalkan oleh Bratz Mainan, dirilis melalui perusahaan mainan yang berbasis di Hong Kong bernama Prime Time Mainan, dan dirancang oleh Pangea , perusahaan yang membantu mengembangkan Teenage Mutant Ninja Turtles line Mainan mainan untuk Playmates. Desain yang dimanfaatkan dari properti hiburan seperti “Speed Racer,” “Woody Woodpecker”, “NASCAR,” “Heavy Metal,” dan “Crash Bandicoot.” Papan merek berlisensi mengemudikan Tech Deck ke lisensi merek perkotaan yang kuat, bukan sekedar membuat desain sendiri. Pada akhir 1990-an, sebagai fingerboards menjadi lebih menonjol di luar komunitas skateboard, X-Konsep ‘Tech deck berlisensi “pro grafis skateboard aktual dari merek utama” naik “hak 1999 fingerboard ombak menjadi Wal-Mart dan toko besar lainnya” Pada tahun 1999 ada Tech Deck fashion mengumpulkan satu dari setiap desain mirip dengan mode Baby Beanie bulan sebelum.

Dengan demikian, Tech Deck, dan distributornya di Mainan Spin Master, tiba-tiba menemukan diri mereka pasar yang besar untuk susu. Hiburan merek berbasis fingerboard tidak bisa bersaing melawan raksasa perkotaan, dan akhirnya menghilang. Lainnya “pemain utama dalam industri skateboard” segera diikuti dengan harapan menuai keuntungan sebagai anak-anak bermain mainan-muda akan memilih untuk mengambil skateboard fingerboards Lebih modern fitur “. Roda dipertukarkan dan truk, ukuran skala cukup akurat, dan pad -grafis dicetak direproduksi dari perusahaan skateboard paling populer dalam bisnis ini ” Banyak perusahaan fingerboard. menyediakan segala macam aksesoris fingerboarding termasuk komponen canggih dan dikustomisasi dapat menduplikasi, dalam skala-model, pengalaman skateboarding. Mereka demikian dikembangkan fingerboard menjadi mainan tertagih dan praktik ke dalam bentuk “skating mental”.

Fingerboarding sangat populer di Eropa dan Amerika Serikat, dan ada tumbuh popularitas di Eropa Timur. Selain skateshops dan internet, Fingaspeak, toko fingerboard dibuka di Steyr, Austria meskipun dikabarkan akan dunia toko fingerboard pertama itu bergabung daftar toko yang sangat kecil fingerboard yang tersedia. Meskipun olahraga fingerboarding berasal dari Amerika Serikat lebih dari 25 tahun yang lalu itu benar-benar telah terbakar di dunia Eropa. Amerika Serikat adalah mengikuti setiap jadi lambat dan diperkirakan bahwa meskipun popularitas tampaknya mendukung Eropa Amerika fingerboard adegan memiliki penjualan lebih banyak. Hal ini mungkin disebabkan oleh banjir pasar dan ketersediaan sumber daya di Amerika Serikat. Fingerboarding telah berkembang dari hobi ke gaya hidup bagi sebagian orang. Fingerboard-product sales were estimated at $120-million for 1999.

Serupa dengan fingerboarding, handboarding adalah versi scaled-down dari skateboard yang mengendalikan pengguna dengan tangan mereka bukan jari saja, sedangkan jari snowboarding menggunakan versi miniatur sebuah snowboard.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s