10 type sepeda gunung terbaik


Bagi yang mempunyai hobi bersepeda di gunung/alam, atau mungkin yang suka untuk mengoleksi sepeda-sepeda gunung yang keren, kali ini saya akan memostingkan 10 type sepeda gunung terbaik di dunia . berikut ini 10 type sepeda gunung terbaik :

  • Cannondale RZ One Twenty

dengan model 120 mm shock rancangan khusus pabrik FOX. dan menggunakan frame Hydroformed 6061 ,yang membuat sepeda ini menjadi keren dan lincah saat ditunggangi, wooww!! keren

  • Turner type 29r

Sepeda gunung ini mempunyai Ban besar dengan panjang travel 120 mm pada shock buatan FOX RP23 dan DW-link.

  • Santa Cruz nikel

sepeda ini bukan yang terbaru , namun hanya diperbarui, yang memiliki travel depan 125mm,dan memiliki teknologi suspensi belakang APP, sehingga tidak terasa saat menunggangi sepeda ini.

  • Tomac Automatic

Sepeda dengan spesifikasi 120 mm front shock dan shock belakang dengan sistem instan active-suspension IAS.

  • Whyte – E120

sepeda yang satu ini memiliki desain full carbon yang pertama kali dikenalkan pada tahun 2008, serta memiliki sistem suspensi Quad link. wowww!!!!!

  • Trex Fuel EX

siapa yang tk mengenal sepeda yang satu ini , sepeda dengan teknologi roda belakang ABP dan DRCV fox shock, sangat cocok  digunakan di tempat-tempat berat/ ekstreme…..

  • Specialized Pitch Pro

sepeda specialized ini mempunyai kelas FSR XC Pro keatas , dengan harga yang sangat mahal yaitu £1,399.99. serta sepeda ini memiliki spesifikasi yang sangat mantap euyy, diantaranya: M4 alloy frame,RockShox Pike 351 140mm-travel fork, Fox Float RP2 rear shock dan DT Swiss wheels. sepeda ini sangat cocok digunakan untuk menuruni bukit, melompati akar pohon dan droff off lebih berani. woowww!!

  • Commencal Super 4 Carbon

sepeda ini memiliki frame Commencal super 4 carbon,2nd dengan ukuran  16 inchi, rear shock fox RPL 23.

  • Ferari CX-50 Mountain Bike

sepeda ferari ini didesain oleh pabrik Colnago, dengan dilapisi allumunium dan frame carbon fiber, serta memiliki 27 speed dan shimano hydraulic disc brakes.

  • Boardman MTB HT Pro
sepeda dengan full suspensi, dan hanya memiliki berat yang enteng/13 kg saja , serta memiliki spesifikasi SRAM X9 gears, and rockshocx reba race fork dan monarch 3.3 shock, sepeda ini memiliki harga £1,300,
> gimana gan, tertarik untuk membeli salah satunya /mungkin ingin untuk mengoleksi saja ,  silahkan terserah anda saja yang penting anda telah membaca informasi ini dari website saya.

2 comments on “10 type sepeda gunung terbaik

  1. salam hangat. yang mau rental sepeda, kami “My Bike”, khusus merentalkan sepeda termasuk sepeda mtb, sepeda ini mungkin bisa digunakan sebagai salah satu alternatif untuk kegiatan outbound. Untuk lebih jelasnya tentang rental sepeda, klik aja website My Bike di : http://www.rentalsepeda.com.
    thx, ya, mdh2an bermanfaat.
    arnold 0817 230 8338

Tinggalkan komentar